Tuesday, November 27, 2007

jatuh cinta itu lebih menyakitkan dari patah hati..

ada temen yang sempet curcol (curhat colongan)..

waktu itu kita berdua lagi makan,,tiba2..

temen nana (TN): na, kayana aku masi blum bisa ngelupain dia deh..

nana (N): heh??

TN: susah..

N: knapa susah??

TN: shes too good to be true..skarang sih kita udah biasa lagi, udah kaya temen lagi, tapi aku gag bisa boong sama perasaan..

N: oke..

TN: tiap kali mau mule hubungan sama orang baru, mesti ketutup sama dia..aku tau ini salah, stuck di tempat, lama2 aku bisa mati..takutna, saking sayangna aku sama dia dan tau aku gag bisa milikin dia, aku jadi gag punya passion bwat nikah sama punya anak..

N: what??

curcol yang menyedihkan,,

karena aku juga tau rasana kaya gimana,,hehe..kita bernasib sama,,teman..

emang yang namanya jatuh cinta itu lebih menyakitkan daripada patah hati..

cuma kita yang punya kendali, selain Allah, atas diri kita..termasuk apakah kita mau terus bertahan atau rela ngelepas perasaan yang kita punya..it depends on u, dan gag ada orang lain yang bisa menyalahkan atas apa yang kita pilih..

dan saya memilih untuk bertahan dengan segala konsekuensinya..

mungkin terlihat konyol, pathetic ato miserable. tapi daripada kita faking dan gag jujur sama diri sendiri??

mungkin kamu gag akan pernah ngerti alesannya, tapi saya tidak meminta kamu untuk mengerti..like what helmy said, "gag akan ada orang yang bisa bener2 paham sama perasaan dan apa yang terjadi sama kita kecuali kita sendiri". kata2 yang bijak, hel..

aku sendiri juga gag tau sampe sebatas mana akan bertahan..mungkin suatu saat nanti ill give up, but not now..

No comments: