Tuesday, April 13, 2010

What is my passion?

Saat ini saya sedang dibatas jenuh,
Rasanya kok gag antusias,gag bs ketawa lepas,dataar aja..
Knapa ya?
Saya bingung sm passion sy,bingung nyari n mewujudkannya gmana,walopun kata bang rene sang career coach 'passion is within u,find it.think less,feel more'.
Tp sy msh susah mendefinisikan passion sy y sebenernya..
Apa ya?
Saya ini suka travelling,suka tempat2 baru,gag suka rutinitas,suka konsep,suka film,suka buku,suka social thingy,suka psikologi klinis,suka seni,suka y unik2,suka makan,suka jogging,suka alam,langit dan isinya,suka interior,eksterior,bangunan2,bnyk lg deh kayanya..
Dan saya selalu antusias kalo ngelakuin itu semua..
Akhr2 ini sy sering gelisah krn sepertinya jalan saya belum keliatan ujung terangnya,belum bs ngebayangin sy nanti bakal jd ky apa..
Gmana ya crnya menumbuhkan passion d sisi hidup sy y laen?
-In the middle of fatigue-

2 comments:

Pim said...

aduh kita saya ya, Pan.. hiks.. yuk mari berbagiiii.. wkwkwkw

Snape said...

Haha,yuukk mbak..