Tuesday, March 3, 2015

kebetulan?

"anything happens for a reason","gag ada apapun yang kebetulan" dan segala macam kata mutiara yang maknanya sama itu baru bisa gw pahami bener maknanya beberapa waktu belakangan ini,sebelumnya?ya cuma rangkaian kata gag ada artinya aja.
pertanyaan2 mendasar -yang kadang cenderung bodoh- gw tentang hidup terjawab lewat apapun pengalaman yang mampir di hidup gw,lewat orang2 yang bersilangan jalan hidupnya sama gw,lewat hal2 y gw baca dan pelajari,and so on.

anything happens for a reason.my life created like this for a reason.

bahkan timingnya pun juga bukan kebetulan.

pertanyaan-pertanyaan bodoh gw dijawab sama Tuhan lewat experiential learning.lewat apa yang dekat sama daily life gw.kadang dijawab instantly at that moment,kadang agak lama dikit.
tp begitu dapet jawabannya,leap me to the next step.

yang belakangan baru gw bisa nemu jawabannya adalah "kenapa gw bisa sekian lama bertahan di salah satu perusahaan?"

jawabannya?beyond my expectation.literally gw harus berterima kasih kaya gimana lagi sama Yang Di Atas.

"...Dia mengatur urusan (makhluk-Nya),dan menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) agar kamu yakin akan pertemuan dengan Tuhanmu." (Ar-Ra'd : 2)

3 comments:

Unknown said...

Setelah sekian lama pakai kata "saya", baru nyadar postingan kali ini pakai "gw". that's all ^^

Unknown said...

Efek nulis impulsif sepertinya.

Unknown said...

Efek nulis impulsif sepertinya.