Saturday, October 11, 2008

Balada workout d sore hari..

Bbrapa kali blakangan ini,tiap kali gw workout sore,adaa aja org y nanya alamat k gw..y dgn naasna gw gag pnah tau alamat y dimaksud..jdna gw cm bs jawab 'mmm..','kalo gag salah..','wah,saya gag tau pak..','mungkin ksana,kalo gag ya ksitu..','ddpan ada warung,mkn org warungna lbh ngerti..'
haha..dan mreka pun blalu dgn wajah pnuh tanda tanya..abis gmana lg,kompleks rumah gw memang bs bikin org bingung n nyasar,trutama bwt y ptama kali ksitu..gw aja gag apal2 bgd,kcuali blok rumah gw sendiri..tiap taun kyna tambah penuh aja,bnyk rmh baru,jalan baru,,
dulu,pas gw masi workout pagi,gag pnah ada org nanya2 gt..skarang sejak gw pindah jam workout k sore sebulanan ini,tiap kali ada motor ato mobil bhenti dsblah gw,bs dipastikan itu org y nanya alamat,ojek y nawarin tumpangan-uda taw gw pake pakean perang lgkp dgn spatu!masi aja..,ato tetangga gw y kbtulan ktmu..
So far sih,gw lbh seneng workout sore,lbh nyante..beda sm pagi y hawana in hurry slalu,,udah gt,krn track n jam workout hampir slalu sama,gw jg sering ktmu org2 y sama jg..bpk2 y jaga warung,mas2 y mo maen voli,org2 skitar situ..lama2 gw jd apal mreka,mreka jg apal gw..
Dah gt,gw jg suka sama suasana sore..td aja gw workout d padang rumput dtemenin sm capung2..brasa ky raksasa n helikopter mini..

No comments: