Friday, October 24, 2008

Bogor's fud journey..

Pas kmrn k bogor,uda niat bgd pengen nyobain togor a.k.a toge goreng..pnasaran aja gituh,,akhrna ksampean jg..gw makan sm spupu gw y sama2 blum pnah nyobain,jd kt sama2 norak dh..kt adek gw,togor gag enak,aneh,apalagi dya tau kalo gw gag suka tauco,sedangkan togor pake tu bahan..dy sempet wanti2 gw,,tp gw cuek ajah,mumpung d bogor mending gw nyobain,enak ato gag enak drpd gw pnasaran mpe tua..dgn harap2 cemas,gw pesen itu makanan..dgn cara masak y lucu,jd dmasak d atas wajan ceper,kadang jg diatas baki ceper,pake aer..jd harusna toge godog yah,bkn togor..komposisina:toge,mi kuning,ktupat,tauco,tahu,krupuk..apalagi yah?kayana sh itu aja dh..rasanya?enak jg,walopun taucona kenceng bgd d lidah,tp gag seaneh y gw kira..mirip2 mi kopyok minus tauco dh..dbungkusna jg lucu,pake smcm daun palem gt..
Y kdua,gw makan soto mi n es doger a.k.a es dorong gerobak-dulu asal mulana dr dorong grobak- sm adek gw..kt makan d gang selot,sblah smu 1 bogor..rasanya?mak nyuss,trutama es dogerna..rasa soto mi hampir mirip sm mix antara kari n mi kocok..komposisina:mi,risol,tomat,daging,apalagi yah?gw lupaan sh..plus bumbu merah dh..trus es dogerna consist of nangka,alpukat,ktan item,susu,sirup,es serut..cmpuran susu,sirup n es serut brasa ky es puter..rasana seru bgd,gag bikin eneg soalna manisna pas..kdg gw males minum es doger krn eneg,uda gt hargana jg murah,cman 3 rb ajah..
Abis tu bli cimol,asinan buah,sayur,makroni panggang,lasagna gulung,apple pie..brantakan dh tu diet..

No comments: