Monday, January 11, 2010

Heart hello.hate gudbye.


I know there are natural rules that cant be changed. for example: life n death. so does hello and goodbye. sudah jd hukum alam kalo dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. sama jg kaya metode first in first out,new clothes in old clothes out. dan ini pun berlaku juga u saya. saya plg benci perpisahan,krn pd dasarnya sy tlalu nyaman dgn kebersamaan. tp setahun belakangan jd bgt akrab dgn perpisahan. pisah dr para besties after graduation,trus saya sendiri y mesti 'say gudbai' dgn kota tercinta,dan perpisahan dgn beberapa teman y baru saya temui setaun belakangan ini. Ya,setelah sekian lama bsama,beberapa teman memutuskan u melanjutkan 'proyek' baru. ada y jauh2 hari bilang,ada y mendadak gitu aja ilang. dan ini sudah menjadi rutinitas akhirnya,who's next then?
Mau deket ato gag deket sm org ybs,tp ditinggal pergi itu kok rasanya gmanaa gt,ada y ilang,nggleges atiku..apalagi buat y merasa senasib sepenanggungan,hihi..
Terakhr kemaren,disaat lg terkapar,tiba2 aja seorang teman ngasi tau kalo salah satu teman sepenanggungan saya mau pergi. weladalah,kok dadakan ginii..dan kok ya pas sy lg begini pasrah tak berdaya..sy memang tau dia sudah masang ancang2 mau pergi,tp sy pikir akan tau jauh2 hari. pantes dia insist mau nengokin k rumah. tnyt sekalian mau say gudbai. owalah,beneran kaget saya dengernya. dan niat saya u menjadikannya tukang pijat pribadi bin komersil pun pupus sudah *piye jeng?sejam 30rb?hehe..*,bakal kangen berat sama pijetannya y enak bgd itu,gag ada y ngalahin not even massager pro.t p kalo gag ada perpisahan ya semua kemruyek di tempat,full lemarinya kan.P ositifnya,krn berbeda 'lemari',one day we can meet and share different experiences,it's colouring our life,yaay!!
Well,one of my best is flying now.
But still,i heart hello.hate gudbai.

No comments: