Friday, January 8, 2010

Not as tough as i thought..

Yang bharap ini postingan green canyon,sabar yaa..jgn kecewa jgn bersedih,masi disimpen d draft,nti kalo uda dipoles2 akan saya share dgn segera,heheh..
After green canyon party,saya masih tegak berdiri..masi sempet luluran rame2,masi sempet masuk kantor sehari,tp mendadak d pagi ptama ngantor muncul tanda2 gag enak bdn,radang tenggorokan,sentrap sentrup,demam,kepala pusing,mata panas,plus setengah sadar..dikirain cm demam biasa,tp akhrnya besoknya tepar terkapar gag masuk kantor..malemnya masi sempet bikin draft grin cnyn..besok paginya hidung bdarah,bdn jg makin gag fit,dada makin sesak,batuk bikin sakit..akhrnya diputuskan buat k rumah sakit,periksa.takutnya demam bdarah ato paru2 bsh krn 3 hari basah2an mulu..tnyata oh tnyata,hasil cek darah menunjukkan saya...kena tipes.2 bulan lalu sy emang kena gejala tipes,tp trakhr periksa uda gpp,malahan saya udah lupa sm penyakit ini,udah gag bnyk diwarning lg sm org kantor*biasanya dikasi bnyk wejangan sblum jalan kemana ajah*,heheh..eh lah kok skarang malah penyakitnya naek kelas jadi tipes,nasib oh nasib..mkn kecapean kemaren kali yaa,duh gawat ini kalo cape dikit lgsg sakit,no no no..
Sbenernya saya bukan org y gampang sakit,tp emang imun sy gag bgus.tdeteksi dr mudahnya pilek dan kalo sembuh pasti lama..tp kalo u sakit sekaliber tipes kynya terakhr kali sd deh pas demam berdarah..eh,sekarang dlm 2 bulan uda 3x mampir rumah sakit dan akrab sm jarum suntik..dan ini kok pas sm taun ptama sy d jak,mkn gag sinkron sm ritme jakarta kali yaa..biarin deh org bilang saya lebay,tp emang ini nyiksa saya kok,weee..saya y biasanya bs jumpalitan kemana2,skrg harus diem d tmpt tdr,bangun dikit uda pusing gemeteran..ooh,i hate dis condition..malahan office besties saya uda ngajakin jalan ajaa via imel pas saya gag masuk kantor *pastinya dia blum tau kalo sy lg teparita*..mkn sy emang disuruh istirahat dulu,dsuruh rescheduling semuanya,tp bingung jg krena ini pas bulan2 activity plan dan jan-feb ini kerjaan saya numpuk.duh gusti,paringana kuat,sehat,pinter,jodoh sing apik yaa *skalian to doanya*..
Well,sakit begini mau gag mau bikin saya mikirin semuanya..org bilang,when u sick,there s'thing wrong w ur life,so whats wrong w mine?maybe i know d answer,but still undefined yet..mama papa bilang,udah saatnya sy punya 'temen',emm..mungkin iya.om saya ngasi bbrapa alternatif root cause,dan saya cuma senyum2 aja pas dia nyebutin salah satu root causenya.'touche',batin saya..
Hihi,cepet sembuh aja deh ya badankyu..be tough darling,though im not as tough as i thought..
Enaknya sakit?ya bs tiduran dirumah,ntn bbf sm drama korea laen y gag mkn sy tonton d hari biasa,but still cant watch dvds krn masi gag kuat,bc buku jg brapa halaman brenti dulu..and evrybody is so kind to me,si asisten,adek,si om,tante,temen2,mampap,hohoho..
Where to go ni next trip?huehehe..

-Sat morning,enjoying d morning fresh breeze,typing via my sonerita-

No comments: