Sunday, August 31, 2008

Lunch b4 ramadhan..



Hari ini janjian makan sama anak2, slaen buat ganti acara ketemuan hari senen kmaren yang gagal total krena suatu hal, skaligus juga acara traktirannya dewo sama arab yang baru aja dapet rejeki *gitu deh,,dibagi2 sama kaum dhuafa seperti kita, hehe..*. slaen itu juga skalian buat gathering bareng sblum puasa, kan ceritanya hari senen udah mulei puasa ramadhan gitu..

Kita janjiannya sih siang, abis dhuhur gitu, soalna yang mo nraktir a.k.a arab n dewo baru bisanya jam segitu,,naah..bhubung yang punya acara tu anak cowo, planning acarana gag jelas gitu deh,,H-1 aja blum tau acara mau diadain di mana, dasarr..beda sama cewe yang slalu bikin plan acara jauh2 hari,,jadilah kita para wanita yang kalang kabut. Akhirna diputusin buat ketemuan di mal,,haha..padaal kita jarang banged makan bareng di mal, scara kita gag tlalu suka sama situasinya yang tidak memungkinkan kita semua untuk bebas berekspresi..hehe,,kita kan pembuat keonaran dimanapun brada, jadinya takut kalo kita ke mal malah diusir sama satpam saking ributna,hihi..

Sblum ketemuan sama anak2, aku bantuin si mama bazaar dulu, jadi dari pagi2 buta uda ribet banged tu,,apalagi jualannya mama lumayan banyak,,skalian promosi ni..ada yang mo pesen roti, bakso, tahu bakso?just contact us..hehe,,uda janjian sama uq co, minta jemput jam stgah 11..as usual, ngaret!!jam 12 baru dijemput,,untung jam2 segitu lagi rame2nya, jadi ya gag masalah, sibuk jualan ajah deh..

Janjian ketemu di kreta mc.d, yang pertama dateng ika-ayu, aku-uqi, uqi ce, trus kloter trakhir dewo, arab, sari. Sambil nungguin yang laen dateng, kita nongkrong di mc.d dulu..Sayang banged helmy gag bisa ikutan, hikss..tadina kita mo makan di PH, we think its the fittest place to stay for hours, yap..hours, krena kita gag mungkin nongkrong cuman sebentar,,makanya kalo mo cari tempat makan agag susah, mesti cari tempat yang bersedia menampung kita slama berjam2 tanpa penyesalan..tnyata PH penuh, yaiyalah scara wiken gitu,,tadina mo waiting list, tapi bhubung kita masuk di list ke 4, which means we have to wait for about an hour, ya gag kuat lah..akhirna tersangkutlah kita di foodcourt..kita pesen dan makan,,aku pesen yaki udon, ayu chicken teriyaki, sari-dewo seafood yaki udon, ce bebek goreng, co chicken bowl, ika-arab sup asparagus,,sengaja milih beda2, biar bisa nyicip2..daann,,jadilah deh, ribet pada nyicip sana nyicip sini..hihi,,bayangin aja kalo kita lagi makan sama calon mertua trus kebawa kebiasaan kaya gini,,duuh..tak terbayangkan, langsung ditolak deh proposal nikahna..yaki udonnya sih enak, cuman porsinya dikit, apalagi pake acara nyicip2,,kalo kata arab sih juaranya si yaki udon itu. Tapi emang outlet sushi n donbouri *bener gag nih spellnyah??* makanannya lumayan enak ko..

Puas makan, ngobrol, ngerumpi, foto2, ktawa2, cabutlah kita..mas2 n mbak2 yang jaga foodcourt lega tuh kita pergi, scara mreka dari tadi pada bengong ngeliatin kita gag jelas gini..mampir bentar di masjid buat solat, tadina mo cari klapa muda, tapi bhubung uda sore, kita putusin buat pulang ajah..jadina Cuma dilanjut sama ngobs2 bentar di plataran masjid, trus gag lupa maaf2an, kan senen dah puasa..skalian farewell buat sari yang minggu depan udah balik ke Palembang buat seterusnya..hikkss..c u soon guys..c u juga sari, sampe ketemu di s. musi,,

No comments: