Tuesday, October 19, 2010

2 disorientation people, jakarta's traffic,and a GPS hero..

Hari sabtu kemaren saya dapet telpon,
Tnyata bestie dr semarang dtg ke jakarta,
Trus ngajakin jalan..
Yaudin deh cabcus bikin janji ketemuan..
Dari 4 org,akhirnya cuma saya y bs dtg..
Y laen ada y pacaran,ada y dipingit mau nikah *yah beginilah nasib jd single woman,available all time :p*
Yang tadinya janjian di PIM,akhirnya janjiannya di sarinah..
Itu aja pake ada ancaman dulu,
'Say,aku bawa mobil jd km jemput ke menteng,gag dijemput gag jd jalan'
Eladalah anak ini,dikirainnya jakarta itu suempit dr pojok ke pojok mentok yaaa..
Yaudahlah,bestie ini..
Mari kita samperin..
Akhirnya sampe juga di sarinah,setelah sekian banyak YM memelas..
'Sayang cepetan,aku diliatin homo dr td'..
Hahaha,lah salahnya sendiri milih tempat d sarinah..
Eh ya ternyata pas saya nyamperin di olala bistro,dia beneran lg ditongkrongin homo!!
Yuk maree,,langsung deh eyke geret cabut..
Dan dimulailah petualangan kami..
Saya ini kan orangnya bener2 jelek ya pandang ruangnya..
Kalo tes psikologi yang pandang ruang aja saya bs stres sendiri..
Padahal anak psikologi..
Nah ini,disuruh jadi navigatornya org yang gag tau jakarta..
Ya bubar jalan,hahhahaha..
Apalagi saya biasanya naek angkot ato disupirin temen y tau jakarta,y artinya adalah..
Tinggal duduk manis trus nyampe di tempat tujuan..
Hihihi,,ya akhirnya berbekal sedikit intuisi dan bantuan GPS..
Ya walopun nyasar2 dikit lah..
Paling bikin stres itu pas balik nyari rumahnya..
udah pake navigasi GPS,muter2,eh pas ketemu jalan plus udah liat rumahnya 'itu rumahku!!',
Eh ternyata jalan satu arah ajaaaa dooongggg...
Dan kita sampe muter2 blusukan gag jelas cuma buat cari jalan masuknya..
Dan begitu sampe,saya langsung sujud sukur..
Trus ya,eyke kan baru ptama kali make GPS bener2 *aye,baru tau cara makenya gitu,hahaha*
Baru tau loh kalo GPS gag cuman buat liat lokasi,tnyt bs juga buat navigasi..
Hahahaha,iya udah jangan diketawain gitu doonggg..
Kan biasanya yang pake GPS supirnyah,lah ini navigatornya..
Jd  sementara alih fungsi ke GPS mode dulu..
Tnyt GPS itu asik yaa,,trus tambah mupeng kalo inget sm GPSnya android y canggih gila..
Satu lagi ni,jgn sekali2 twitteran pas navigasiin orang..
Terbukti banget sukses 2 kali kelewatan belokan y akibatnya muter jauh,hahaha..
Dan,kalo mau petualangan seru lagi,pergilah berdua bawa mobil ato motor ke tempat yang kita gag tau samsek arahnya..
It was super fun ;)
Trus ya,begitu nyampe rumahnya eh eyke diumpankan kepada para bude2 dan ibunya buat mamam bareng..
Wuaahahhaha,,salting deh ya diliatin gitu sm bude2..
Bude,saya bukan calon ponakan,sumpah budeeeee...
Gimana kalo nanti d dpan calon mertua ya?
Hihiihihi,,bs tsunami keringet ituuuhhh..
Trus jd kepikiran,can I have a cool family-in-law?
Its fun,isn't it?

1 comment:

Om Mamad said...

Eerr.. itu sm mas ganteng bkn? katanya ke GI? nyasar sarinah to? ato orang lain lg?