Monday, December 29, 2008

selamat taun baruu...

selamat taun baruu..
loohh,,ko ngucapinnya sekarang yaa?kan masih tanggal 29 desembeer...
wehehe,,yang dimaksud itu taun baru Islam sodara2..
hari ini dirumah saia lagi ada acara taun baruan, emang uda kebiasaan tiap taun sih, tapi biasanya acara dipusatin di batan, rumahnya mbah..naah, taun ini acaranya diadain di rumah saia di Pasadena,,mumpung anak2nya mama sama papa lagi pada bisa kumpul bertiga, jadi acara skalian diminta di rumah kita..
biasanya sih cuma sodara2 aja, tapi taun ini kita juga undang beberapa tetangga deket sama ngundang ustaz buat ceramah..
dari kemaren udah mule sibuk blanja2 sama menata rumah,,diriku yang baru nyampe tanggal 27 sore pun gag sempet rehat krena uda langsung dipekerjakan, hehehe..
pagi sbelum acara, kita bagi2 beras dulu buat orang2 sekitar kompleks..kalo ini pure acara keluarga inti bapak edi sajah, bukan acaranya keluarga besar..acara taun baruannya sendiri sih baru dimule jam 10an,,biasa aja sih, cuman denger ceramah, doa, sama makaann..
menu taun ini gag banyak sih,cuma sayur asem, ayam goreng, gempol sama jajan pasar..dimule dengan jajan pasar, lanjut sayur asem, ayam goreng, sambel dan krupuk, trus ditutup sama minum gempol dan ngemil buah..
biar sederhana, yang penting keluarga besar kita bisa kumpul..kalo gag ada acara2 kaya gini mana mungkin bisa kumpul semua, though ada di kota yang sama..lumayan deh, uda 2 bulan gag ketemuan sama mreka2..
sekali lagi, selamat taun baru islam yaakk...smoga taun depan kita dapet berkah yang lebih banyak..amiinn...

No comments: