Friday, March 25, 2011

Don Hasman, the living legend.

Saya udah lupa tepatnya kapan saya ketemu Opa satu ini..

Yang jelas waktu itu saya dateng ke sharing session yang ngebahas soal fotografi sama travelling..
Awalnya sih biasa aja ya, dateng cuma mau tau ada Opa2 gaul yang aktif travelling sama fotografi sampe umur 70an tahun..

Eh ternyata saya salah.

ternyata saya jatuh cinta sama si Opa.

Opa yang ternyata legenda hidupnya komunitas travelling sama fotografi.

Opa yang sederhana, humble, dan gag keliatan sombong2nya walopun udah travelling kemana2.

Yang ternyata saking legendanya yang dateng di workshop itu dari banyak kalangan.
Dari Eksekutif sampe yang pake jins sampe kaos ajah.
Saya aja duduk sederetan sama Bapak2 kantoran yang bawa kamera2 segede gaban.
Berasa kaya lagi rapat direksi, hihi..

cupu deh saya baru tahu dan denger namanya.

Saya duduk di front row.
Dan cuma bisa melongo aja liatnya.
Itu bulu tangan udah gag keitung berapa kali merinding denger beliau cerita.

rasanya beneran kaya jatuh cinta.
Even kalo ketemu artis aja saya biasa-biasa aja.
gag berani deketin si opa, cuma ngeliat dari jauh sampe mau nangis.
Duh, saya cengeng deh ah.

Hihihi, ternyata saya bisa juga jatuh cinta sama opa2.
Opa2 yang badannya kecil, tapi semangatnya minta ampun kuatnya.
Yang matanya beneran berbinar-binar pas cerita.

Dari semua link yang saya baca dan hasil googling. rata-rata opini orang semua sama tentang beliau.
Boleh dibaca di sini, sini, dan sini.
Oiya, ini sharing session yang saya ikutin. Saya duduk di depan, paling pojok kanan (gag keliatan di foto) *gag penting juga sih keliatan ato gag, hihi*.

Selamat terkagum-kagum ya..

No comments: