Friday, July 25, 2008

i am hepi for u..

Hari itu,

With ur nice suit,

U look so happy with her..

Kamu keliatan beda, begitu bersinar..

Mata kamu, gesture kamu,,

Aku?

Duduk di belakang kalian, just watching and laughing on myself.

Menertawakan keironisan saat itu.

Aku di blakang kamu dan kamu sama skali gag sadar,

Yang kamu lihat hanya dia, pusat dunia.

Ironis, exactly describe the situation that we have,

Bahwa kamu tidak pernah sadar

Aku ada, slalu mengawasimu, duniaku..

Melihatmu melihat orang lain, mengharapkan orang lain.

Hanya bisa melihat punggungmu,

hope that u will turn back and finally see me as who i am.

Yang kamu tau, hanya aku slalu ada di sampingmu,

Sbagai teman.

When will we stop looking for another back and start to see each other?

Hari itu, i should have angry and sad.

And yes i am.

Anehnya,,aku juga ngerasa bahagia.

Bahagia karena kamu bahagia.

Karena apa yang kita rasakan sama.

Cinta.

1 comment: