Friday, July 25, 2008

unrequited love..

Satu hal yang bisa dianggep sbage ‘neraka dunia’ adalah unrequited love..dan ‘neraka jahanamnya’ adalah unrequited love with ur own bestfren..
I have onced,,and hurts..
Unrequited love yang bikin kita harus berusaha buat ngumpulin serpihan hati yang uda pecah, kececer di mana2. dan mesti nyusun lagi pelan2 buat dikasih ke orang laen. Yang kadang bentuknya uda gag utuh lagi.
Tau kalo cinta kita gag berbalas = tau kalo kita gag sempurna buat dia. Bikin kita slalu ngrasa ada yang salah sama diri kita, bikin jadi gag pede..i try to be perfect. one of my frens said, ’apa yang kurang dari kamu buat dia?’. meneketehe.
Yang paling susah dari suka sama sahabat sendiri adalah gimana caranya tetep bersikap sbage temen yang baek,,kadang sering lupa batas antara gebetan sama temen, hehe..trutama kalo dia lagi cerita soal cewe yang dia suka. Mau kita berdarah2 kaya gimana juga, tetep harus ada buat dia. Berat,,berat.
Mau ngungkapin perasaan juga susah, takut kalo dia gag mau temenan lagi sama kita. Takut kalo dia berubah. Itu yang paling bikin kuatir sebenernya, bukan masalah diterima ato ditolaknya. Tapi our relationship. Trutama kalo sahabatannya udah lama. Kehilangan temen lebih nyakitin daripada kehilangan gebetan. Kaya kehilangan separo kaki ato tangan kita, jadi gag bisa bfungsi scara normal. Incomplete.
Suka sama sahabat sendiri juga bikin ngerasa jadi pengkhianat. Ngekhianatin kepercayaan dia ke kita sbage temen, sbage sahabat, sbage orang yang dia percaya buat semuanya. Jadi inget pas kita b2 lagi ngobrol di mobil sambil makan,
Dia : u’re the best.
Aku : the best of what?
Dia : the very best fren of me.
Aku : …….
In the end, I have to realize that our frenship cant be turned into some serious relationship. Ikhlasin aja.
Kemaren sempet papasan di jalan. And my heart is bleeding again. Doesn’t mean that I still love him, but its just a memory recall with its feeling included. Emang bener taglinenya eternal sunshine, u can erase someone from ur heart, but to erase it from ur mind is another story. Well, he’s a part of my life, and will always be..
I miss u.

No comments: