Friday, July 17, 2009

do they notice??

saya heran dengan orang2 yang bisa dengan mudahnya menyakiti hati orang lain dengan kata2 yang mereka ucapkan..
dan hampir setiap hari saya temui situasi seperti itu...
do they notice?
terkadang saya diam saja,
tapi kadang saya membalas dengan kata2 yang sama pedasnya,,
dan itu membuat saya marah pada diri saya sendiri,
karena berarti saya juga sama seperti mereka,
saya tidak peduli mereka menganggap saya terlalu sensitif..

dulu saya juga seperti mereka,
sering menyakiti orang dengan kata2,,
disaat saya sudah mengurangi kebiasaan itu,
tiba2 saja keadaan berbalik,,
apakah ini balasan untuk perlakuan saya dulu?
hmm,,saya tidak tahu..
yang pasti sekarang saya selalu berusaha untuk menjaga setiap kata yang keluar dari mulut,,
bila mereka tidak mau,
biarkan saja.
diam itu lebih baik.

No comments: